Selasa, 30 Agustus 2011

si mas admin - Mr. BEAR

siang yang amat panas di kota yg dulunya gw pikir dingin.
kalo sepanas ini, gw jadi berpikir apa bedanya ma hometown gw ?
yaa gw tw bedanya, klo disini sekalipun panas tetap aja manusianya pada putih2. kalo di hometown gw, mo panas apa dingin orangnya tetap berkulit sawo mateng (banged). hehehe (^_^)V

saking panasnya niy badan n otak, gw ngebuka salah satu grup yg ada di fb..dan...HUH!!!!
ada namanya di admin grup itu. yeaah, fine...lu adminnya grup yg mesti gw ikutin itu (MESTI HARUS KUDU WAJIB UNTUK DIIKUTI). grup itu berhubungan BANGED dengan masa lalu gw, grup SMA gw dulu.
jadi tau kan knp gw mesti kudu harus wajib ikut tuw grup ?

gw ngepost satu tulisan di grup itu, berharap admin lain atau teman lain yang akan mengomentari atau sekedar nge-jempol tulisan gw.
wewwh, mank dasar sinyal dia kuat banged, langsung di-jempol ma admin yg gak diharapkan itu. padahal sih udah lama banged si mas admin itu gak ngurusin tuw admin kayanya. glekh!

sebenarnya gw pengen banged ketemu si mas admin itu....hanya untuk ngeliat dia sekarang seperti apa.
hmmm...okai..okaiiii...si mas admin itu adalah orang yang pernah sangat amat gw sayangi. singkatnya, dia adalah mantan pacar gw yang sekarang ada di tempatnya namun berusaha menghilang dari hadapan gw.
gw pengen nanya ma dy, knp pake acara menghilang segala ? well, gw mank banyak salah sama lu..(lu juga buanyaaak banged sala ma gw), tapi itu berapa tahun lalu sih mas admin?
gw masih berharap ucapan lu ke gw di taun 2005, seminggu setelah kita jadian, yang mengatakan bahwa lu pasti tetep jadi kakak n sobat gw sekalipun kita putus. 
atau memang kita gak bisa jadi sekedar teman ya?

si mas admin itu masih menjadi cwo terpintar dalam hidup gw sepanjang 20 tahun ini, dy masih jadi yang terkuat dan supporter gw yang paling dahsyat!!
gw ngerasa satu hal yang membuat dy bodoh adalah dy dan gw pernah sama2 saling menyayangi (pernah dan apakah sampai skrg ?), karena setelah putus sepertinya grafik hidupnya dan gw sama2 menurun ke bawah.
gw sedang mengupayakan merangkak ke atas dan menjadi orang yang baru lagi. bagaimana dengan si mas admin itu ?

apakah saya sedang galau ?
oh tidak. saya menerima keadaan dengan baik, dia bukan milik saya.
dia tidak ingin saya mengomentari hidupnya, sekalipun saya hanya berkomentar : "lu kurusan ya, mana ada beruang kurus, gak lucu iyh!!!!"
tapi, saya masih dengan harapan saya, sekalipun mungkin dia sendiri tidak melihat harapan itu lagi, dia kaan menjadi sesuatu yg diinginkannya suatu hari nanti :)

si mas admin yang grupnya menggaruk hati gw td siang, smangat yakkk!!!
:')

*orang ini ajaib. dia muncul saat gw butuh, tapi setelah itu dia akan benar2 menghilang tanpa JEJAK.
i miss you, mas admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar