Jumat, 02 September 2011

Mantan Terindah :)

malam ini aku menceritakan tentang seseorang ke AKK-ku.
seseorang yang pernah mengisi kehidupanku selama 9 tahun (until this day!!). oke , aku pernah menyebut namanya dalam blog sebelumnya, si mr. Bear.
ingatanku kembali pada 9 tahun lalu,, hari-hari pertama masuk SMP.

aku adalah anak yang suwepeeeer cupu dan polos, plus GALAK. (grrrr)...hehehe
aku kurang menyukai berdekatan dengan anak cwo, yang menurutku hanya mengganggu...
dan aku tidak mengenal satu orang pun anak cwo di kelasku pada hari pertama, kecuali 2 org teman cwo yang duduk di depanku dan dihukum  berlutut di atas meja oleh guru fisika (dan itulah hari pertama pelajaran, hukuman bertubi-tubi, hanya untuk pertanyaan "ilmu apakah fisika itu ?") ,. kwaaak kwaaak!!

beberapa lama menyandang predikat sebagai "ANAK SMP" dan "ABG" tidak membuatku mengubah pandangan. :)
perkenalanku dengan si Mr. Bear itu sangat lucu (dan membekasssssssss hingga saat ini). aku tidak pernah menanyakan namanya.
lagipula aku bukan hanya dibuat kesal olehnya setiap hari, tapi SANGAT KESAL grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!
tiap hari si bear ini akan berjalan mondar-mandir di samping tempat dudukku dan menyenggol mejaku, SETIAP HARI, SETIAP SAAT ia lewat di sampingku (2 tahun setelah kejadian itu baru kuketahui kalo itu teryata adalah teknik PEDEKATE..kwaa kwaaa). hihohihohihoooo..betapa tidak pekanya aku dengan senggolan meja itu.

tiap saat, tiap hari, aku memberikan siraman omelan untuk si bear ini, namun tak juga ia jera. #@$^$&*&%&%&^*(^(*^&(*
orang yang aneh pikirku.
sampai aku mencari tahu namanya dan,,,uhuk! tanpa kusadari aku tak pernah lepas dari nama itu selama di kelas 1 SMP...tapi aku belum menyukainya (atau belum menyadarinya).

si bear ini sangat suka menyambangi tempatku, hanya untuk mendengar ocehan manja dan childish-ku, dan ia menikmatinya.wkwkkwkwkwkk
padahal tidak ada teman lain yang mentolerir ke-childish-an aku pada waktu itu, tapi si bear ini betah denganku karena sifatku (kekuranganku) itu. :') #i miss you, my big bear.

hingga pada suatu hari, aku menanyakan pada sahabat baikku :
"Wiek, dimana si big bear ?"
dan yang ku tanya malah terbahak ..
"hahahhaha...kamu mencari dia, Feb ? dia lagi berjuang membawa nama daerah, wkwkkw"
daaaaaaaaaaaaaaaaaaan..Jrennnk....Jrenk.............mukaku mendadak pias dan merah , WHAT?!!! aku mencari si nyebelin itu...orang yang tiap hari tabah mendengar omelanku dan ocehanku, yang kumarahin dan kucemberutin karena senggolan cintanya itu (wkwkkwk, nah lho Feb...hehehhe).

ternyata si bear itu atlet salah satu jenis bela diri (aku baru tahu, dan OOw..nilai plus nih)
aku menolak mati2an untuk mengetahui apapun tentangnya..namun segala sesuatu tentangnya kuketahui secara sengaja. :)

saat ia di ibu kota, ia mencoba menelponku. (well, darimana ia tahu nomor rumahku yak ?)
namun aku tidak di rumah. grrrr
andai saja pun aku ada, pasti tidak kujawab telponnya, karena aku maluuuuu (selama ini ia menilaiku sosok dengan sejuta gengsi, but you knoiw what?? kamu yg pertama menelponku dan tidak kuanggap telpon dari seorang teman :> ).

saat ia pulang dari perlombaan beladiri tersebut, ia mencariku dan menunjukan medali yang didapatnya.
dan denga polosnya aku cuma bertanya :" apa ini maksudnya ?"
huwakakkakakkaa.... (belakangan aku tau, ternyata itu berarti aku adalah orang pertama yang dicarinya dan diperlihatkannya medali itu :') ).
aku merasa berarti..sangat merasa berharga kalo mengingat semua ini.

aku masih mampu mengingat ekspresi usil dan penuh senyumnya.
senyum yang bersemangat, yang selalu melindungiku, menjagaku dari jauh..yang tidak ingin aku diperlakukan tidak adil oleh orang lain. (big hugs, my bear).

mau tau sosok my bear ? dia tinggi dan tegap. dan aku menyukai dadanya yang bidang.
senyumannya tulus..sangat tulus dan hanya untukku. :)
aku suka rambutnya yang lurus, hehehe..aku suka memanggilnya si jambul (sebenarnya aku suka melihat dia berponi, mukanya lucuuu).

aku pernah mendapat surat cinta ....tapi tidak kuketahui dari siapa. setelah tamat SMP, si bear ini baru mengakui bahwa ia yang mengiriminya.:)
waaah...kamu tau, itu surat pertama dan terakhirku. (aku ingin menjadikan ia pun seperti surat itu, but, i can't. sorry...;'< )
surat itu dibacakan di depan kelas..hahaha.. dan aku dengan muka merah malu keluar dari kelas, menahan tangis karena malu. kemudian dia mendekatiku dan mengajakku berbicara (wewwwh, ternyata itu suratnya, grrr...).

aku memiliki big bear yang selalu menjagaku..
membuatku tersenyum..
mengajariku pelajaran berhitung yg benar2 tidakkusukai..
my cute teacher, my guardian, my smile maker, my brother...
aku merindukannya saat ini :'(

kisahku ini berlanjut...
namun aku takut membanjiri my lil'lappy ini dengan airmata.
jadi aku bobo aja yah. gud nite
(bolehkah aku bermimpi tentang masa-masa ini, Tuhan ?)


with Love,
# d o l  p h i n #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar