Minggu, 02 Oktober 2011

senyumnya ? senyumku atau tangisku ?

2 malam yang lalu, gw webcam-an ma si mr. Bear.
wuaah campur aduk deh niy hati. kaya makan es pisang hijau campur cabe (manis pedes gtuw, kaya rujakan juga deh kayanya). senang tapi menangis.huffth

Ooooo my GOD, ini udah 3 taon sejak anakmu ini mutusin dy. tapi kenapa niy mata masih ajaa ngucurin air mata. di depan si beruang jelek ini pula!!!!
apa yg gw lakukaaaaan???? oh NO!
gw kya ngejilat ludah yg gw buang sendiri !
tapi gw gak bisa nahan perasaan gw sendiri......
gw K A N G E N cwo ituuuuuu...
gw kangen senyuman dy.
gw kangen ngeliat ketawanya !!!!!
lama sekali rasanya gak liat senyumnya......

sejak putus 3 taun lalu, gak pernah sekalipun gw liat dy senyumin gw!!!
tapi kemarin dy SENYUM!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!
dy senyum, Tuhan !!! dy senyum !!!!
Tuhan, terimakasih mengabulkan permintaan anakmu, dy senyum!!! beruangku tersenyum lagi, ya Bapa.
huwaaa....doa gw dikabuliiiin!!!!!!
big big big thanks, God.

Tuhan tau kenapa sampai skrg gw masih mengingat dy.
semua berita yang gw terima tentang selalu buruk..sekolahnya lah..pergaulan dy lah...
kalo dy berpikir gw udah gak berpikir tentang dy, oh Tuhanku, betapa salahnya lelaki itu!
oke, gw mank berhenti bertanya ttg kuliahnya, pacarnya, temannya, keluarganya,,,dsb
tapi bukan karena tidak peduli..tapi karena gw berasa gak sanggup untuk mengurus dy sperti dulu (karena gw sendiri juga punya hati yg sampai sekarang masih pecah dan hancur karena mutusin dy).
tapi gw tau, ada yang dapat mengurus dy, dan membuatnya suatu saat akan menjadi beruang jlek yg gw banggain lagi, Tuhanku yang Maha Besar akan mengurusnya!

di saat semua orang mencibirnya, di lubuk hati gw, gw ngerasa gagal....
benar2 gagal!!!
tapi Tuhan, aku hanya manusia yang lemah, gak punya kekuatan apapun.
akhirnya aku berserah dan menyerahkan tentangnya pada Bapa.
thank you God, dy bisa tersenyum di depanku lagi :)


terimakasih Tuhan untuk senyuman dy smalam.
terimakasih Tuhan dy menyadari 3 tahun ini dy membuang waktu.
semoga ia cepat bangkit kembali, dan Bapa, kabulkan 1 permintaanku :)
jika bukan aku yang terbaik untuknya, berikan beruangku istri yang mampu menjadi pasangan hidupnya.
dan bantu aku melepaskan dia dan kenanganku bersamanya.
(karena aku masih hidup dengan semua kenangan itu!!!)


setelah menulis ini, aku teringat ucapannya :
coba tulis blog lagi, tapi jangan semua tentang dia. :)
jika aku menulis tentang lelaki lain, apakah dia akan baik-baik saja ?
lagipula nama siapa yang akan kutulis selain dia ?
beberapa laki2 lain yang pernah menjadi "pacar"ku, bahkan tidak ingin kuingat lagi. :)
beruangku, ada hal yang membuatku tidak dapat menjadikanmu milikku...
tapi...aku sadar, jika aku tidak dapat memilikimu, berarti aku bukan yg terbaik untukmu.
dan aku harus bisa melepasmu UTUH.
dan itu SULIT.
kapan blog ini berganti tema cerita ya kalo begini keadaannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar