Rabu, 05 Oktober 2011

for my sweet ex.

ngapain lu marah ma gw ?!
bukannya lu sendiri yang bilang ma gw untuk membuka lembaran baru ?
bahkan sebelum gw membuka lembaran baru, kenapa lu bersikap seolah terdepak dari kehidupan gw ?!
siapa yang mendepak lu ??
bukannya lu sendiri yang menarik diri dari gw ?

kenapa marah ?
kenapa pergi ?
kenapa berubah menjadi dingin ?

gw bahkan belum membuka sedikitpun hati gw untuk orang lain, sekalipun lu ngusir gw..
tapi gw juga bukan orang yang mau menutup seluruh pintu hati gw..!!!
gw bukan orang yang menutup seluruh akses masuk ke hati gw.
karena ketika gw menutup semuanya, gw benar2 merasa mati.
tapi sekalipun ada orang lain yang menengok ke dalam hati gw, bukankah itu wajar ?
karena hati gw kosong, dan yang menengok itu butuh tempat untuk bersandar.

sampai saat ini belum ada yang benar2 masuk ke dalam hati gw.
tapi gw bukan orang yang mau hidup hanya terkungkung dalam masa lalu.
grrrrrrrrrrrrr!!!!!
gw butuh pembaharuan dalam hidup gw, atau gw bakal benar2 merasa akan mati.
kenapa gw harus mengering sendiri disini ?

kenapa sakit hati ?
apa adik kecilmu ini tidak berhak mencari sandaran hati yang lain ?
please....i need someone to fix my brokenheart.

kenapa sekalipun tidak pernah bertanya, kenapa gw masih sendiri ?
hati gw masih hancur dan sedang disusun kembali kepingan yang berceceran...
bisa gak sih sekali saja bertanya ?
gw menceritakan orang lain, bukan berarti gw bakalan membuka hati gw untuk orang lain.
gw punya kriteria..gw punya mimpi. gw masih melihat2 mana yang sekiranya bisa gw jadikan orang terakhir dalam hidup gw!

dan tenang saja...kamu bukanlah orang yang terdepak.
kamu akan selalu ada, karena darimu aku belajar bagaimana berkorban untuk menyayangi..
dan belajar mana yang benar..mana yang salah..

saya menghargaimu, KAK.
saya menghargaimu, KAK.

ijinkan saya sekali saja untuk mencari yang lain...
saya tidak mungkin merasa free mencari yang lain jika kamu masih merasakan sakit hati itu.

aku akan tetap menjadi adikmu.
aku masih menjadi sahabatmu (dan tolong anggap saya sahabatmu)
sekalipun pria pilihan Tuhan itu datang.
:)

ijinkan saya bebas melangkahkan kaki, my bear.
ada banyak dolphin lain di luar. lihatlah saja keluar !!!!
dan mereka lebih baik dari saya.
mereka akan mempertahankanmu, bukan seperti saya yang dengan gampang melepasmu.
bukan seperti saya yang tidak dapat mempertahankan keberadaanmu.
bukan seperti saya yang selalu egois.
bukan seperti saya yang selalu mencoba melupakanmu.

bisakah kita benar2 menjadi teman ?
bisakah aku hanya menjadi adikmu ?

good night, my bear.
keep smile..
:)
GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar